• LOGIN

  •       
  •       
  •      
  •        Lupa password?
Untitled Document
 

FAQ

 
     
 

Bagaimana cara melakukan pendaftaran/registrasi online?

 
 

Sebelum melakukan pendataran/registrasi online, pastikan semua file dokumen hasil scan yang disyaratkan (curriculum vitae, ijazah, transkrip nilai, sertifikat TOEFL (S1/S2), dan foto) sudah siap. Untuk melakukan pendaftaran/registrasi online, klik pilihan jalur pada menu INFORMASI LOWONGAN. Pastikan jalur yang dipilih sudah sesuai dengan keinginan anda. Klik tombol Mulai Registrasi yang ada dibagian bawah. Kemudian ikuti petunjuk pengisian. Jika anda berhasil melakukan pendaftaran/registrasi online, anda akan mendapatkan nomor registrasi. Selanjutnya, cetak bukti registrasi untuk dilampirkan pada surat lamaran yang dibawa dan diserahkan pada saat mengikuti Tes TPU dan Bahasa Inggris.
Catatan : Jika upload file attachment sertifikat anda gagal pada proses registrasi langkah 2, anda tetap dapat melakukan registrasi dengan mengklik tombol "SUBMIT". Anda diberikan kesempatan untuk melengkapi attachment berkas dan foto setelah anda dinyatakan lulus dan berhasil login aplikasi e-recruitment.

 
     
 

Apa yang akan saya lakukan jika sudah berhasil melakukan registrasi online?

 
 

Jika anda sudah berhasil melakukan registrasi online, panitia rekrutmen akan melakukan verifikasi terhadap berkas attachment anda. Panitia rekrutmen akan secara resmi mengumumkan pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya pada pengumuman berikutnya melalui http://rekrutmen.taspen.com.

 
     
 

Kapan Batas Waktu Registrasi Online?

 
  Registrasi Online dibuka selama tanggal 10 s.d 20 Januari 2017.
 
     
 

Bagaimana cara mendapatkan account untuk login aplikasi e-recruitmen PT. Taspen (Persero)?

 
  Jika anda sudah berhasil melakukan registrasi online, anda akan mendapatkan user id dan password. User id dan password juga akan dikirimkan melalui email anda.  
     
 

Jika saya lupa password, apa yang akan saya lakukan?

 
  Anda dapat menggunakan link lupa password yang ada di bawah form login. Link reset password akan dikirimkan melalui email anda.  
     
 

Pelamar yang bagaimana yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya?

 
  Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan masuk kriteria TERBAIK yang akan dipanggil/diumumkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.  
     
 

Rekomendasi Browser

 
  Browser yang direkomendasikan adalah Internet Explorer dan Google Chrome