"Bergabung bersama TASPEN

Bersama melayani ASN"

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau disingkat PT TASPEN (PERSERO) sudah genap 55 tahun melayani Aparatur Sipil Negara di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan, Taspen terus menjaga keberlanjutan pertumbuhan Perusahaan dan pelayanan kepada peserta melalui berbagai keunggulan.



"HATI-HATI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN TASPEN
Proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan dilakukan oleh pihak independen dan profesional"
  • 021-71792012 ext 276 / 362
  • 021-71790919 ext 276 / 362
  • Pengalaman Melayani

    Berpengalaman lebih dari 55 tahun mengelola Jaminan Sosial bagi Aparatur Sipil Negara, melalui Program Pensiun, Program Tabungan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Program Jaminan Kematian, TASPEN memberikan yang terbaik guna terciptanya layanan yang melebihi harapan peserta.

  • Pelayanan Kelas Dunia

    TASPEN saat ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai mitra strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016.

  • Good Corporate Governance

    GCG telah menjadi roh dalam pengelolaan perusahaan dari waktu ke waktu, dibuktikan dengan terus meningkatnya perolehan skor assessment GCG dari tahun 2015 sebesar 96,050 dan puncaknya di tahun 2017 sebesar 96,935. Selain itu melalui diraihnya Peringkat 2 pada Annual Report Award 2015 kategori BUMN Keuangan Non-listed dan Peringkat 1 dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2015-2017 Kategori Badan Usaha Milik Negara menunjukkan komitmen Perusahaan dalam penerapan GCG yang berkelanjutan.

  • Budaya Inovatif

    Dengan keunggulan layanan, sumber daya manusia dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak peserta dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua inovasi tersebut, Perusahaan telah mengembangkan berbagai inovasi layanan yang bertujuan untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan peserta

Job Vacancies